Ketia pikiran kita terasa resah kita binggung apa yang harus kita lakukan

Veni, Vidi, Vici (Saya datang, saya melihat, saya menang)

Kamis, 06 November 2008

Lika-Liku

oleh; Sunawar Owat

Aku berusaha untuk melupan semua....
yang ku alami di masa lalu...
di masa lalauku..
yang penuh lika-liku
yang berkutat dengan penderitaan dan kebagagian...

tetapi aku tidak bisa untuk melupannya...
walupun berbagai cara sudah ku tempuh
untuk berusaha melupan semuanya.....

apakah,yang harus kulakukan!...
untuk melupakannya!.....
mungkin kah aku harus....
harus...mengingat semua kembli....

mengapa,...mengapa aku terlalu bodoh!..
mengapa aku harus membuang semuanya..
mengapa masa lalu tidak kujadikan guru bagi hidupku sendiri...




1 komentar:

Unknown mengatakan...

hidup memang tidak pernah lurus...

Care Indonesia




























ekasasri