Ketia pikiran kita terasa resah kita binggung apa yang harus kita lakukan

Veni, Vidi, Vici (Saya datang, saya melihat, saya menang)

Jumat, 07 November 2008

""""" CiNt4 DaN 41r MaTa""""

Oleh; Sunawar Owat

Dipagi itu…..
Aku mendengar burung bernyani..
Seolah-olah….dia tahu….
Apa yang sedang aku pikirkan…..

Hati ini sedang di landa sedih….
Dan perih…..
Sunguh aku tak berdaya…
Aku tak bisa berbuat apa-apa

Yang bisa kaulakukan hanyalah
Merenung..merenung dan terus merenung….
Dan disetiap keharianku hanya di temani dengan kesedihan dan air mata
Bukan cinta dan air mata……

Karena cinta…air mata ini mengalir
Cinta..juga membuat kesediah dan kepedihan…..
Cinta, juga membuat gembira dan kesenangan…

1 komentar:

Unknown mengatakan...

krn cinta, maka bisa banjir air mata...


Care Indonesia




























ekasasri