Ketia pikiran kita terasa resah kita binggung apa yang harus kita lakukan

Veni, Vidi, Vici (Saya datang, saya melihat, saya menang)

Selasa, 19 Agustus 2008

*****mengapa Engkau Hianati******


oleh; Pangalayo

Dikala..hati sedang berbunga2.....
disaat pikiran kita gembira.......

dan disaat kita sedang jatuh cinta.....
jatuh cinta kepada seseorang...
segala pikiran dan perasaan kita selalu gembira...

tetapi di saat hati kita sedang kacau....
disaat itu pula pikiran kita menjadi iba dan bimbang.....

oooooo hati ku terasa hancur berkeping2 ....
mengapa dia yang selam ini aku anggap sebagai pengobat rinduku....
pergi.......pergi....jauh meninggal kan aku......

1 komentar:

Unknown mengatakan...

itulah cinta ...

ada yg setia dan ada yg berhianat ...


Care Indonesia






















































Care Indonesia




Ekasasri