Ketia pikiran kita terasa resah kita binggung apa yang harus kita lakukan

Veni, Vidi, Vici (Saya datang, saya melihat, saya menang)

Selasa, 15 Juli 2008

Kesepian

oleh; Sunawar Owat

ketika itu...
mata ku...terpecam.......
dan pikiranku melayang-layang...

ketika aku sadar....lupanya..
akusendang menghayal....
menghayalkan seseorang...yang selama ini aku nanti-nantikan.....

aku kembali membuka mataku.....
aku.....aku menanggis.......
menahan pilunya hati.......

khayalan dan mimpiku itu terasa............
nyata bertemu dengannya.....
nyata dia telah kembali.....

tetapi apa yg aku liat di sekitarku....
apa..........apa..............
yang ada hanyalah tumpukan sampah dan batu nisan....
yang ada hanylah.....rumpuh dan pepohnan...

oooo...kenapa ini bisa terjadi pada ku.........
mengapa engkau rela meninggalkan ku........
aku mohon dengan sangat...kembali....kembalilah.....
jangan engkau tinggalkan lagi diri ini.......