Ketia pikiran kita terasa resah kita binggung apa yang harus kita lakukan

Veni, Vidi, Vici (Saya datang, saya melihat, saya menang)

Selasa, 12 Agustus 2008

Cinta adalah segalanya


oleh; Sunawar Owat

Cinta merupakan
roh dari kehidupan kita
Tanpa cinta
hidup kita terasa hampa dan sia-sia

Segala sesuatu yang
kita kerjakan dan kita lakukan di dunia ini,
semuanya memerlukan cinta.

Baik itu di dalam
kehidupan kita sehari-hari dan di dalam
kehisupan kita bermasyarakat
itu semuanya memerlukan cinta…..

Saya tidak yakin kalau
orang itu tidak mengenal cinta…
saya juga tidak yakin kalau
orang itu tidak pernah merasakan cinta…….

Sebab di dalam hidup ini
cinta adalah merupakan bagaian dari kehidupan kita,
dan bagian dari tingkah laku dan perbuatan kita,
itulah cinta.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

cinta hanyalah sepenggal sejarah dalam kehidupan ...


Care Indonesia






















































Care Indonesia




Ekasasri