Ketia pikiran kita terasa resah kita binggung apa yang harus kita lakukan

Veni, Vidi, Vici (Saya datang, saya melihat, saya menang)

Selasa, 10 Juni 2008

"Ketika malam di kampung Marhaban"


Ketika itu......matahari sudah mulai tengelam............!!!!
yang.. menandakan....malam akan segera datang.........
dan pada malam itu....hati ku terasa goyah...dan iba......
rasanya tidak sangup untuk menyambut kedatang sanga rembulan di malam hari....
pancaran sinar rembualan ............
begitu........indah sekli.............
oh.....rembulan indahnya dikau............
engkau memancarkan.... cahaya...........!!!!!!
cahaya kedamaian,.... dan memancarkan cahaya rasa kebersamaan....

aku....termenung meliahat sang rembulan yang begitu indah yang dihiasai bintang-bintang...

didalam...lamunanku...itu....
aku dikagetkan oleh seseorang................
yang aku tidak tahu......dari mana dia datang.............
ketika aku menoleh ke arah nya.....ia tersenyum....simpul pada ku....
akupun membalas..senyuman nya...

kedanagnya.....tidak menghalangi ku untuk menikmati indahnya malam itu...

2 komentar:

Anonim mengatakan...

berbahagialah orang yg masih bisa menatap indahnya bulan...

Unknown mengatakan...

bulan, mungkin tidak seterang matahari, mungkin tidak sebesar matahari, tapi dia mempunyai cahaya yang romantis bagi yg sedang memadu kasih ...



Care Indonesia


































































Care Indonesia




Ekasasri