Ketia pikiran kita terasa resah kita binggung apa yang harus kita lakukan

Veni, Vidi, Vici (Saya datang, saya melihat, saya menang)

Kamis, 26 Juni 2008

.......... ketika cinta sudah.........



oleh : Sunawar Owat

Didalam kehidupan kita sering kali terlena dan terhanyut didalam cinta. kita tidak menyadari dan tidak akan menyangka kalau di kemudian hari cinta itu akan membuat kita menjadi stres dll. ini sudah banyak contoh didalam kehidupan kita dalam usia remaja, di mana kita baru mengenal yang namanya cinta.


cinta memang indah ketika mulai bersemi dan mulai tumbuh, tetapi di balik itu cinta juga akan gersang dan tandus ketika cinta sudah mulai bertindak. ini biasanya sulit untuk kita terima di dalam kehidupan kita, didalam usia remaja ini kita kalau patah hati atau di putusin oleh pacar kita yang sangat kita sayangi dan kasihi tiba-tiba berpaling. ini yang membuat kita itdak habis pikir dengan keadaan ini juga tidak menutup kemungikinan kita bisa melakukan hal-hal yang tidak diinginkan, kebanyakakan orang kalau putus cinta selalu bunih diri.

Cinta Pertama
cinta pertama kata orang adalah cinta yang sulit di lupakan dan cinta yang paling berkesan semasa hidup kita. dan kalau kita liat dan kita amati memang betul hal itu, Cinta pertama memnag sulit untuk di lupakan apalagi dihilangkan, karena cinta pertama adalah pembelajaran diri didalam masalah dicintai dan mencintai oleh sebeb itulah cinta pertama sulit untuk di lupakan.


kebanyakkan orang kalau sudah di tinggalkan cinta pertamanya dia akan memilih tidak akan mau dicintai dan menciantai orang lain seumur hidupnya, cinta pertama juga bisa membuat orang menjadi jera akan masalah percintaan. karena cinta pertama merupakan cinta sejati, cinta seumur hidup, cinta sehidup semati.


2 komentar:

Anonim mengatakan...

jatuh cinta..berjuta rasanya. dibelai, di kecup, disayang amboi asyiknya.*kok malah nyanyi sih*

Unknown mengatakan...

cinta, sejuta makna, sejuta rasa, sejuta arti ...


Care Indonesia


































































Care Indonesia




Ekasasri