Ketia pikiran kita terasa resah kita binggung apa yang harus kita lakukan

Veni, Vidi, Vici (Saya datang, saya melihat, saya menang)

Jumat, 12 Februari 2010

Pertama kali aku mengenal cinta

oleh;sunawar

Sungguh, jauh sebelumnya aku tidak sekali tahu menau dengan namanya cinta, karena aku merasa cinta tak berarti bagi hidup ini, dan aku menjalani hidup ini tampa cinta. Entah kenapa pada waktu aku berjalan kesuatu tempat, aku merasa ada yang memandangiku…
Aku merasa ada yang mengamatiku, tapi aku berpikir mungkin itu cuma perasaan ku saja, aku merasa orang yang ada didunia itu sama saja, baik itu laki-laki dan perempuan. Tetapi ketika aku melihat kesuatu tempat,
mata ku rasanya tak mau berkedip, darah yang mengalir di dalam tubuh ini semakin derasnya, hatiku menjadi iba dan denyut jantungku semakin kencang, sungguh aku menjadi salah tingkah dan semakin tidak karuan.

Aku menceritakan semua apa yang terjadi pada diri ku, kepada salah satu teman gumpulku, tapi teman itu cuma diam dan menertawakanku, aku menjadi bingung, dan serba salah, padahal aku menceritakan yang sebenarnya tentang apa yang telah kurasakan ketika sedang melihat seorang gadis. Dan tiba-tiba teman itu bilang, mungkin kamu sedang jatuh cinta. Mendengar kata teman itu aku kaget dan terdiam, dan lalu tertawa sambil menyebut cinta…cinta….aku bilang pada kawan itu apa-apan ini, aku tak mengerti apa yang kamu katakana, dan lagi pula aku tak tahu apa itu cinta.

Dan ketika aku pergi ketempat yang semula, aku bertemua lagi dengan gadis itu, dan kami akhirnya, kami berjabat tangan saling memperkenalkan diri, dan setelah itu kami berbincang-bincang, dan saling bertukar pengalaman tenatng dunia masing-masing (dunia; perjalan hidup), gadis itu bernama cute. Dan rasa apa yang pernah terjadi padaku pada waktu itu sudah tidak lagi ku rasakan. Akirnya kami waktu yang membuat obrolan kami menjadi terhenti, pada akhirnya kami pulang kerumah masing-masing. Ketika sampi di rumah aku merasa banyang Cute selalu mengikutiku, dan selalu menemaniku, sungguh aneh selali, dan yang paling aneh ku rasakan selam hidupku. Setiap hari, setiap saat bayangan Cute selalu ada di depan mataku. Sungguh aku terdiam dan menerenung sebenatar, dan aku teringat dengan dengan kata-kata kawan yang sering ngumpul, yaitu cinta. Aku bertanya-tanya dalam hati, apakah aku sedang jatuh cinta, dan apakah aku sedang dicintai dan mencintai Cute?

Pada suatu hari aku memberanikan diri untuk mengatakan nama cinta, pada Cute, dan Cute hanya diam dan bingung dengan kataku itu, dia malah bertanya pada ku, apakah kamu tidak merasakan dan tidak mencintaiku? Dan apakah kamu belum pernah pacaran? Mendengar pertanya cute seperti itu, aku semakin bingung apalagi dia menanyakan kata yang tak pernah ku dengar, dengan sepontan aku menjawab, jujur saja sebenarnya aku tidak pernah mengenal Cinta dan apa lagi Pacaran kata-kata itu masih awam di pendengaranku. mendengar jawaban ku tersebut Cute mengganguk. Dan dia berjanji akan mengajari aku bagi mana mencintai dan dicintai.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

cinta pertama adalah cinta yang suci dan cinta yang tidak dapat dilupakan...
semua orang pasti mempunyai cinta pertama nya ...



Care Indonesia












































ekasasri


Care Indonesia