Ketia pikiran kita terasa resah kita binggung apa yang harus kita lakukan

Veni, Vidi, Vici (Saya datang, saya melihat, saya menang)

Sabtu, 12 September 2009

Kerinduan yang tiada henti


oleh ; silvester sunawar


Di saat aku sedang kesepain...di saat aku sedang merenung dan termenung....
dengan tak sengaja..aku melihat sebuah bayangan melintas di depanku...
aku merasa kenal dengan wajah itu....

aku terdiam, nyaris tak berkata...aku hanya mampu melhiatn bayanganmu
aku hanya bisa diam dan termenung.....
aku mereasa kamu selalu ada di sampingku...
ooooo sunguh aku tak tahan menahan rindu ini...
sunguh aku tak kuat dengan perpisahan ini...


1 komentar:

Unknown mengatakan...

kalau ibarat istilah sekarang, wajah rambo tapi hati rinto ... hahaha ...

salut...salut ...



Care Indonesia












































ekasasri


Care Indonesia