Ketia pikiran kita terasa resah kita binggung apa yang harus kita lakukan

Veni, Vidi, Vici (Saya datang, saya melihat, saya menang)

Jumat, 26 Juni 2009

"Penyesalan"

oleh; Sunawar Owat
Di kala aku termenung dan merenaung....
aku teringat akan sesuatu yang paling indah ...
dan tak bisa kulupakan seumur hidupku......

dimana aku terhanyut dan terbuai dalam pelukan cinta
dimana aku sedang menikmati dan mengerti apa arti hudip dan cinta
dimana aku mulai mengenal diri ku sendiri....

kadang kala aku menyenyesal dengan diri sendiri...
kadang kala aku banga dengan diriku ini....

nagk terasa air mata ku mulai membasai pipi ini....
aku menyesai dan merasa bersalah dengan apa yang sedang aku perbuat pada jaman itu.
aku telah merugikan orang banyak dan diriku sendiri...
aku sangat bersalah........bersalah...... dengan semua orang yang pernah aku kenal...

betapa pendek nya perjalanan hidup ini.......
betepa kecilnya bumi ini........
aku yang hidup sebantang kara di tanah orang lain
tidak ada saudara atu pun keluarga, tempat untuk bersandar.......
aku pasrah dan berserah diri kepada Yang Maha Kuasa.......


1 komentar:

Unknown mengatakan...

kalah chairil anwar ...

pujangga baru dari kalbar ...:-)




Care Indonesia












































ekasasri


Care Indonesia