Ketia pikiran kita terasa resah kita binggung apa yang harus kita lakukan

Veni, Vidi, Vici (Saya datang, saya melihat, saya menang)

Jumat, 26 Juni 2009

gubukku


oleh; sunawar owat

aku tinggal di sebuah kampung yang tidak jauh dari ibu kota kecamatan menjalin. aku tinggal di rumah yang jauh dengan kata sederhana, tetapi aku senang dan bahagia tinggal di sana.

Gubuk ku terbuat dari bahan yang ada di alam,
tiangnya terbuat dari kayu bulat, dindingnya dari papan mal, atapnya atap daun, dan memiliki satu buah kamar.
digubuk ini lah aku menyandarkan tubuhku,
di gubuk ini juga aku berteduh walupun masih ada yang bocor kalau turun hujan.
tapi aku suka, karean di gubuk ini lah tempat suka dan dukaku,
aku tinggal didalamnya sangat bahagia dan nayam,
memang ini gubuh yang sangat jauh dari kata sederhana.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

kalau istilah orang jakarta, walau gubuk asal nggak ngontrak ...hehe ...



Care Indonesia












































ekasasri


Care Indonesia