Ketia pikiran kita terasa resah kita binggung apa yang harus kita lakukan

Veni, Vidi, Vici (Saya datang, saya melihat, saya menang)

Rabu, 12 November 2008

Air mata dan Luka

oleh; Sunawar Owat


Betapa hancur dan berkacanya hati ini
Ketika aku mendengar hari pertunanganmu
Gemetar hati ini,….diam tak berkata…
Tak terasa air dari pelupuk mata ini mengalir mempasahi pipi..

Terasa pahit kehidupan ini…
Ketika aku teringat akan cinta kita
Terasa hampa hidup ini
Ketika aku teringat akan janji-janji kita….

Mengapa engkau tega menghianati cinta kita…
Yang telah kita binia begitu lama….
Mengapa engkau tega menghianati …
Janji-janji yang kita ucapkan dulu….

Mengapa ini semua kamu lakaukan..
Mengapa ….kamu tega….melakukannya….
Tidakkah engkau tau beta perih dan sakitnya hati ini…
Betapa hampanya hidup ini tampa mu…

1 komentar:

Unknown mengatakan...

wah bisa bisa lagu "tenda biru" nya desi ratnasari bakal di putar berulang ulang nih ...hehe ...

Care Indonesia




























ekasasri