Ketia pikiran kita terasa resah kita binggung apa yang harus kita lakukan

Veni, Vidi, Vici (Saya datang, saya melihat, saya menang)

Minggu, 21 September 2008

Perasaan Yang Hampa

oleh; Sunawar Owat

Oooo mengapa hidup ini semakin sulit untuk di pahami
Sulit untuk di mengerti…
Terkadang, diri ini merasa binggung
Dengan apa yang selama ini aku alami,


Ooo mengapa aku menjadi begini??
Apa yang sebanrnya terjadi pada diri ini
Mengapa…mengapa hidupuku semakin hari
Semakin sulit untuk di mengerti…..

Mengapa………….
mungkin.....begini lah suratan hidup ini....
dimana kala hati ini selalu di hiasi dengan rasa yang tidak menentu…
dimana pikiranku di hantui oleh keegoanku


1 komentar:

Unknown mengatakan...

banyak berdoa dan mendekatkan diri kepada Sang Pencipta...


Care Indonesia










































































Ekasasri