Ketia pikiran kita terasa resah kita binggung apa yang harus kita lakukan

Veni, Vidi, Vici (Saya datang, saya melihat, saya menang)

Jumat, 19 September 2008

Kata Hatiku

oleh ; Sunawar Owat


bait-bait tersusun rapi..........
menceritakan isi sanubari..........
kasih........hadir.....tak di pinta......

seperti air.......memberi kesejukan jiwa...
tapi, bila saatnya harus pergi aku ingin........
seperti angin.........tak berasa........
tak berbekas........tak terluka.....

masih adakah cerita cinta,..........
yg di sekam kecewa....bara rasa...............
jangan beri harapan.............jangan beri janji.........
hanya akan melukai..........

sudh perih perjalanan ini..........
sudah letih jiwa ini..............
cinta...........bila datang aku tidak menghendaki.........
atau memiliki..............aku tidak ingin..........
hadir....kemudian ..pergi......, biarkan seperti ini...........
menyintai, menyayangi...........
dan menyimpan rapi di sudut hati...


1 komentar:

Unknown mengatakan...

tidak selama nya kata hati itu benar... tergantung seberapa tercemar dengan hal2 negatif ...


Care Indonesia










































































Ekasasri