Ketia pikiran kita terasa resah kita binggung apa yang harus kita lakukan

Veni, Vidi, Vici (Saya datang, saya melihat, saya menang)

Rabu, 03 September 2008

Perasaan Sahabat


ku begitu mencintai dia,,,
ku begitu menyayangi nya,,,
ku tlag terlanjur sayank banged ma dia,,,
hanya dia,,,dan dia,,,dan dia,,,yang slalu menemani aku,,
karna dia begitu sempurna buwhad ku,,,

benci....
udag ngenal cinta,,
aku ingin keluar dari smua ini,,
tapi tag bisa,,,
napa?
aku juga tag twu,,
ku tag bisa,,


benci udag ngenal cinta,,,
seandainya waktu dapad berputar,,,
tapi tag mungkin,,,
cinta emang nyakitin,,,
karna itu yang aku rasakan sekarang,,
napa?
haruz terjadi,,
kaw begitu berubag,,
aku benci sikapmu yang egoiz,,,
aku benci,,
aku ingin keluar dari semua ini,,
tapi tag bisa,,,
aku udag terlanjur cinya kamu,,
tapi,,
aku tag twu cinta mu masih ada kag to aku,,

by Tari