Ketia pikiran kita terasa resah kita binggung apa yang harus kita lakukan

Veni, Vidi, Vici (Saya datang, saya melihat, saya menang)

Sabtu, 30 Agustus 2008

Niat Hati


Oleh; Sunawar Owat

Disaat mata hari mulai memancarkan sinarnya….
Disaat burung-burung sedang berkicau…….
Yang menandakan pagi telah tiba……..


Aku duduk di kursi….disudud ruangan…….
sambil meminum segelah kopi……..
aku pun mengambil Roko yang ada di saku belakang celanaku…
sambil meminum kopi dan menyulut sebatang rokok LA Menthol ku

pikiranku melayang ketika sepasang mataku melihat
sosok Perempuan yang datang di ruang itu….
Aku terdiam dan mata ku terus menatap Perempuan itu…..
Aku sangat terkagum-kagum dengan posturnya…….

Tidak terasa..roko yang berada di jepitan jemariku
Hampir habis dan baranya mengenai kulitku…
Aku terkejut……aku sadar…..
Rupanya aku sedanag tekesima melihat postur gadis itu…..

2 komentar:

Rozi Kembara mengatakan...

KAWAN... PUISI MU KURANG BERKABUT
TERLALU JELAs TAPI BAGUS JUGA

Unknown mengatakan...

sama, puisi kamu juga kurang berasap tapi enak dinikmati ...


Care Indonesia










































































Ekasasri