Ketia pikiran kita terasa resah kita binggung apa yang harus kita lakukan

Veni, Vidi, Vici (Saya datang, saya melihat, saya menang)

Kamis, 28 Agustus 2008

Penantian yang tak bertepi


Oleh; Sunawar Owat

Disaat diri ini sedang kasmaran…..
Disaat diri ini di selimuti oleh kalbut cinta…………..
Kalbut asmara………..

Hati ku begitu gembira rasanya, di saat berada di samping mu…..di saat aku melihat raut wajah mu…..yang begitu indah……indah bagaikan rembulan yang di hiasi sang bintang….Sorotan matamu….mengambarkan sebuah arti kehidupan…sebuah arti cinta………

Sungguh…aku sangat bahagia bila berada di samping mu…..rasanya hidup ini sangatberarti dan sangat berguna,…
Tiba bila, tidak melihat wajah dan senyum mu,. Jiwa ini terasa kosong, hampa…rasanya hidup ini tak berartilagi…tak berguna lagi…..

Ohh…rembulan ku……mengapa engkau bersembunyi di balik awan yang hitam,…..mengapa engaku malu memancarkan caya keindahan mu……..
Mengapa…….

Aku yang sudah lama menantikan dan merindukan pacaran mu yang indah………..
Aku sangat merindukanmu bersama ku lagi……………..
Aku merindukanmu berada disampingku lagi…

1 komentar:

Unknown mengatakan...

sesuatu pasti akan berakhir...

Care Indonesia










































































Ekasasri