Ketia pikiran kita terasa resah kita binggung apa yang harus kita lakukan

Veni, Vidi, Vici (Saya datang, saya melihat, saya menang)

Selasa, 01 Juli 2008

*******Cinta yang Hilang*******


Oleh; Sunawar Owat

Setiap hari aku merna dan terus merana....
merana karena batin tersiksa.............
tersiksa.................

setiap hari aku terus mencari.......
mencari banyangan yang tak pasti.......
mencari sesuatu yang tak mungkin aku dapatkan......

dia....telah..hilang!!!!!!!!!!!
hilang...hilang entah kemana!!!!!!!!!!!!!!

hlang...hilang..didalam pikiran ku...

kemana lagi aku harus mengadu.....
kemana lagi aku harus mencari....
hatiku tela hancur.......

oooo cintaku.....
kemana kah kamu berada.....
kembalilah....kembalilah kepadaku.....
kembali.....................

2 komentar:

Kristina Dian Safitry mengatakan...

lepaskan segala resahmu
biarkan kegundahan itu pergi menjauh
karena cakrawala tiada berbatas
hanya saja untuk saat ini fahami akan cakrawala..

Unknown mengatakan...

hilangkan rasa memiliki, hilangkan asa, krn pada hekekat nya semua adalah milik Sang Pencipta.



Care Indonesia


































































Care Indonesia




Ekasasri