Ketia pikiran kita terasa resah kita binggung apa yang harus kita lakukan

Veni, Vidi, Vici (Saya datang, saya melihat, saya menang)

Senin, 30 Juni 2008

Cinta Lama Bersemi Kembali


oleh: Sunawar Owat

Ketika itu di bulan Desember tahun 2000, saya berpisah dengan seorang perempuan yang pertama kali meluluhan hati saya.

perpisahan kami disebabkan oleh masalah yang tidak begitu serius, ketika itu ada pihak ketiga yang menjadi persolan.

ketika itu saya sedang berkunjung di sebuah kampung, selama dua minggu lamanya, ketika aku pulang.

saya liat di sudah nagk berada di kampung lagi, padahal di bulan-bulan itu adalah bulan yang penuh arti, penuh kenangan yang tidak bisa di lupakan.


Tiga tahun kemudian, saya kembali kekampung itu, seperti biasanya setiap sore kebiasan kami di kampung itu sering main bola volly di lapangan sekolah.

saya ngak tau sama sekali bahwa yang ikut main di situ adalah orang yang pertama kali yang ada di dalam hati.


Sunguh saya sudah lupa dengan gadis itu, karena selama tiga tahun lamanya saya tidak pernah bertemua dan bertatap muka dengannya.

pantasan ketika saya masuk lapangan dianya agak malu-malu.


hai... sapa gadis itu, menyapa saya, saya kaget sekali ketiga saya melihatnyasudah adadi dekat saya... hai juga sapa saya..

sambil bermain bola volly kami berbincang-bincang kecil.


hampir setiap hari kami bertemu dan selalu berbagi cerita satu
sama lain.
dan pada akhirnya kami, menyambung tali yang pernah putus, tiga tahun yang lalau.