Ketia pikiran kita terasa resah kita binggung apa yang harus kita lakukan

Veni, Vidi, Vici (Saya datang, saya melihat, saya menang)

Jumat, 27 Juni 2008

.................Pandanganku Tertuju.......................



oleh: Sunawar Owat

Ketika perasaan dan pikiran tertuju pada sesuatau yang kita inginkan, kita pasti akan berusaha untuk mendapatkannya, meskipun banyak tantangan dan rintangan yang harus kita lewati.

Ini merupakan prinsip hidup didalam percintaan,… demi untuk mendapatkan hal yang betul-betul kita inginkan dan kita cintai segala sesuatu dan segala cara akan kita halalkan.

Cinta memang membuat pikiran orang menjadi gila, cinta membuat orang lupa akan segalanya,….
Didalam hubungan kita cinta dan perasaan memang sangat dekat kaitannya,.. ketika kita sedang di landa kasmasan perasa
an dan pikiran kita pun ikut terhanyut kedalamnya.

Cinta, mencinati dan kasih mengasihi memang sudah sewajarnya dan seharusnya kita tumbuh kembangkan di dalam hidup kita, karena kalau tidak ada cinta mungkin hidup kita akan hampa.

Cinta tidak pilih kasih, cinta tidak membeda-bedakan derajat. Pecinta sejati tidak akan membeda-bedakan kedudukan dan derajat orang tersebut, terlepas dia kaya atau miskin, karena cinta tidak memandang hal-hal yang demikian.

Cinta hanyalah memerlukan kasih, kasih sayang dari seseorang, cinta juga memerlukan pengorban, mengorbankan pikiran dan waktu, ini tidak bisa kita tawar lagi didalam percintaan kita.

Didalam kehidupan sehari-hari banyak orang yang salah jalankan dengan cinta, banyak orang yang salah tapsir dengan cinta,…

Dan kebanyak juga di jaman sekarang ini orang-orang tua yang berduit menyalah gunakan cinta, karena dengan hartanya yang berlimpah ruah, dia lupa akan arti cinta yang sebenarnya, dia malah menjadikan cinta sebagai ajak selingkuh, dan ber ujung dengan sex,.

Cinta yang sebenarnya tidak mengarah sampai kearah-arah sana, cinta merupakan suatu bentuk upaya kita menjalankan perintah Tuhan….

Dan didalam dunia cinta adalah sebagai alat untuk mempertahankan persahabatan, kerukunan, keamanan.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

pandangan adalah awal langkah hati ...jadi jaga pandangan anda ...


Care Indonesia


































































Care Indonesia




Ekasasri