Ketia pikiran kita terasa resah kita binggung apa yang harus kita lakukan

Veni, Vidi, Vici (Saya datang, saya melihat, saya menang)

Sabtu, 28 Juni 2008

Kegelisahan

Pada tanggal 26 juni seorang sahabat menelon saya,..di dalam elpon dia bilang saya sedang bingung dan pusing, mender hal itu saya menjadi kaget dan saya tanya dia, memangnya apa yang terjadi denganmu, tanya saya kepada sang sahabat itu, sahat saya pun terdiam untuk beberapa menit, lalu di bilang aku ada masalah ni…. Mungkin ini masalah yang kali pertama saya alami di dalam hidup saya, kata sahabat itu,. Sahabat saya ini perempuan.

Saya teteap saja tidak mengerti apa yang ia katakana, mereasa penasaran saya kembali menayainya, di sini kami lama sekali ngobrol, disini pula sahabat itu menceritakan semuanya dengan saya,.

Dia, sahabat saya itu rupaya lagi kecewa dan dikesewan kan oleh pacarnya, di putusin oleh pacarnya. Mungkin ini sudah biasa di lakukan oleh laki-laki pacarnya itu tetapi bagi sahab saya itu bahwa pacarnya itu adalah cinta pertamanya. Sambil bercerita dan bercanda karena sambil menghibur saya iseng nanya sahab saya ini, sebenarnya hubungan kalin sudah berapa lama dan sampai di mana? Dia hanya terdiam mendengar pertanyaan saya itu, dan akhirnya saya kembali menghiburnya dengan sebuah kata-kata rayuan dan bujukan supaya dia bisa tertawa.

Pertanyaan saya itu tadi sampai sekarang belun juga di jawabnya, dan saya tidak mau menanyakan hal itu lagi, saya merasa kasian dengan nya dan tidak mau mengingatkan kembali kenangannya.

Itu pentingnya seorang sahabat,. Dia bisa memberi kita semang hidup lagi dan bisa memberikan solusi kalau kita ada masalah.

Cinta/pacaran itu memang indah dan asik……….apa lagi pasangan kita selalu memanjakan kita, menyanjung kita, mengajak kita jalan-jalan, kalau semua ini lakukan dan pernah kita jalani seakan-akan percintaan/hubungan kita dengan pacar kita tidak akan pernah berakhir,

Tetapi ketika suatu sahat kita di tinggalkan pacar kita, hidup kita terasa hampa, berhari-hari kita hanya bisa termenung, semangat kita untuk bekerja tidak ada sama seklai,. Dan apa lagi tia-tiba pacar kita memutuskan hubangan dengan kita, kita semakin stress, kita tidak bisa menerima kenyataan ini.

2 komentar:

Kristina Dian Safitry mengatakan...

kebanyakan kok fotonya artis yang dijadikan ilustrasi tulisan ya?

Unknown mengatakan...

gelisah merupakan suatu kekawatiran yang berlebihan yg direspon oleh hati kita... coba kita serahkan pada Sang Khalik...


Care Indonesia


































































Care Indonesia




Ekasasri