Ketia pikiran kita terasa resah kita binggung apa yang harus kita lakukan

Veni, Vidi, Vici (Saya datang, saya melihat, saya menang)

Jumat, 21 November 2008

"Kesepian"

oleh; sunawar owat
kemakah lagi....aku harus bersandar....
di mana lagi aku harus mengadu.....
aku sekarang sangat kesepian.....sangat sunyi sekali
hidupku terasa hampa, kosong bagaikan bola yang berisi udara

ooo mengapa hidup ini menjadi begini...
mengapa semua orang menjadi benci....
mengapa semua orang menjadi menghindar dari ku....
apa, mengapa ini semua bisa terjadi pada diriku

tiada kawan...tiada lagi tempat aku berbagi cerita...
tiada lagi orang-orang yang bisa ku bermain bersama ku
hidupku sepi...sunyi dan sunyi

1 komentar:

Unknown mengatakan...

stel tv kenceng2, dijamin ramai ...





Care Indonesia












































ekasasri


Care Indonesia