Ketia pikiran kita terasa resah kita binggung apa yang harus kita lakukan

Veni, Vidi, Vici (Saya datang, saya melihat, saya menang)

Senin, 15 September 2008

Kau yang ku cinta


oleh; Sunawar Owat

Berikan malan ini untukku
Terangilah setiap lagkah hidupku
Biar kudengarkan suaramu
Biar ku gapai bayangmu

Masih adakah waktumu untukku
Tinggalkan memori yang indah selalu
Dari semua yang pernah ada
Kau biarkan aku memilih

sampai kapan pun aku yakin
kau lah yang pertama dan terakhir untuk selamnya
dimanapun kan ku katakana
kaulah yang aku cinta

Engkaulah sahabat yang ku nanti
Di saat ku jatuh tak berdaya
Akan ku katakana pada dirimu
Terima kasih ku untuk semuanya

Kapanpun akan selalu kukatan
Kau adalah yang pertama dan terakhir untuk selamanya
Dimanapun akan ku katakana
Hanya kau yang aku cinta

1 komentar:

Unknown mengatakan...

dan kau juga yang ku benci ...

Care Indonesia










































































Ekasasri