Ketia pikiran kita terasa resah kita binggung apa yang harus kita lakukan

Veni, Vidi, Vici (Saya datang, saya melihat, saya menang)

Senin, 15 September 2008

Cahaya


oleh; Sunawar Owat

Kemurnaian hati…….
Keindahan jiwa…….
Aku berasa sangat indah……..indah sekali…………


Dikala jiwa dan pikiranku sedang hampa……
Dikala hati ini berasa goyah…….

Aku……kerap kali menyalakan lilin-lilin kecil….
Disekitarku……..
Disaat itu..aku merasa hati dan pikiranku menjadi terang…
Terang bagaikan lilin yang menyinari malam yang gelap

Aku merasa…hidup ini bagaikan lilin…..
Dia berusaha untuk tetap memancarkan sinarnya
Walupun banyak halangan yang harus di hadapi
Namun dia tetap tenang untuk memberikan cahaya yang baik…


1 komentar:

Unknown mengatakan...

cahaya yang tiada padam ...


Care Indonesia










































































Ekasasri