Ketia pikiran kita terasa resah kita binggung apa yang harus kita lakukan

Veni, Vidi, Vici (Saya datang, saya melihat, saya menang)

Rabu, 09 Juli 2008

######Perempuanku#######


Oleh; Sunawar Owat

Setiap Manusia, memang mempunyai kekurangan dan kelebihan, dan disertai dengan kelemahan. Aku memang manusia biasa, yang tidak luput dari segala kekurangan dan keterbatasan. Aku juga hanya memiliki Cinta, Kasih yang di sertai dengan pengorbanan. yang bisa mendamaikan hati dan pikiran, tetapi juga bisa menghancurkan perasaan. Engaku yang pertama dan utama di dalam hati ku serta engkau yang pertama membuat hati dan perasaan ini terpaku dengan mu. Tetapi engkau pula yang memaksa dan menghianati diri ini, terpaksa aku harus meninggalkan mu.


Kasih...apakah aku pernah berbohong pada mu, padahala aku berusaha untuk memahami dirimu, dan aku....terlalu jujur padamu, tetapi semua kejujuran dan kesetian ku engkau buang jauh-jauh dari hati,perasaan dan pikiranmu. mungkin engkau merasa senang, karena telah membuat aku menjadi pata hati, yang membuat diri ini selalu terkulai di dalam kesediahan. Jujur saja, aku sebenarnya telah menyerahkan seluruh hidupku pada mu. tapi mengapa kasih....semua emosi dan keegoanmu itu selalu engkau tumpahkan kepada ku, yang seolah-oleh telah menelanjangi hatiku.

Kasih.......kesedian yang kau rasakan saat ini, melebihai kesedian yang aku rasakan. Aku sadar telah banyak berbuat salah padamu, sehingga membuat hati dan perasaanu terluka. Katakanlah kasih......dengan apa aku harus menebus semua kesalahan ku itu? Biarlah, jani-janji kita yang dulu akan mencintai dan memahami serta mengikat janji akan sehidup semati, menjadi kenaggan di dalam hidup ini. Biarlah persahabatan dan percrintaan kita berakhir sampai di sini. Karena aku sudah tak sanggup lagi menerima semua ejekan dan hinaan serta kesombongan mu selama ini, kepada insin yang lemah ini.

Kasih.....semakin hari, aku semakin tidak mengerti dengan sipatmu, apa lgi kalau kita lihat dengan sepintas lalu, yang seharusnya tidak menjadi problem tetapi menjadi problem utama. Selama bersamamu, mungkin membuat pikiran ku semakin Dewasa dalam menjalni kehidupan ini. Selamat tinggal Cinta dan Selamat Tinggal Kasih.....Lupakanlah aku untuk selama-lamanya...

1 komentar:

Unknown mengatakan...

perempuan ... mahluk yg diciptakan penuh 'kelembutan' dan 'ketegaran'



Care Indonesia


































































Care Indonesia




Ekasasri